By : Nikah Institute
25th, February 2024

Elex Gramedia Group ajak Nikah Institute dan dokter spesialis kandungan lakukan webinar kesiapan menikah

Hal terpenting sebelum menikah adalah kesiapan seseorang secara fisik dan mental. Kesiapan fisik meliputi kesadaran diri atas kesehatan reproduksinya. Sedangkan kesiapan mental menyangkut pemahaman pada diri sendiri secara lebih dalam.


Gramedia mengundang CEO Nikah Institute, Nurul Hidayati, yang juga merupakan penulis buku pranikah best seller “Pahami Sebelum Sesali” untuk memberikan materi bersama dokter spesialis kandungan dr.Gita Pratama.

Pada webinar yang diadakan hari Minggu, tanggall 29 Mei 2022 pukul 09.00-11.00 itu bertema “Siap Mental dan Fisik Sebelum Menikah”.


Pada kesempatan itu, Nurul juga membedah bukunya tentang kesiapan menikah. Sedangkan dokter Gita membedah bukunya tentang PCOS dan gangguan haid 101.


Nurul menjelaskan bahwa dalam buku “Pahami Sebelum Sesali” banyak sekali pelajaran penting yang dapat dipelajari. Seperti pentingnya memahami diri sebelum memahami pasangan, memahami konsep sekufu atau sepadan, pemahaman soal kedewasaan dan sebagainya. Buku ini merupakan buku national best seller yang diminaati banyak orang karena bahasanya yang ringan dan mudah dimengerti, namun pembahasannya begitu mendalam dan rinci, juga dilengkapi dengan cerita nyata atau study case yang membuat pembaca semakin memahami cara implementasi ilmu pranikah.


Latest News

Amazing Ramadhan Karim, HIPMI Kab. Tegal ajak Nikah Insitute memberi materi “Islam Cinta”

March 08, 2021

Contact

Head office:Jalan pulo wonokromo 94 Surabaya
Operational office:Jl.RA Kartini Dukuhwringin-Slawi-Tegal.
Email:general@nikahinstitute.com
Phone:+62 852-3338-4334

Metode Pembayaran